Repository logo
  • Log In
    New user? Click here to register. Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • Browse Repo STAIN Majene
  • Log In
    New user? Click here to register. Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "ACO MUH FAUSY FAHRY"

  • 0-9
  • A
  • B
  • C
  • D
  • E
  • F
  • G
  • H
  • I
  • J
  • K
  • L
  • M
  • N
  • O
  • P
  • Q
  • R
  • S
  • T
  • U
  • V
  • W
  • X
  • Y
  • Z
Results Per Page
Sort Options
  • Item
    AN ANALYSIS OF TEACHER’S ORAL CORRECTIVE FEEDBACK IN EFL CLASSROOM INTERACTION AT STUDENTS MAN 1 POLEWALI MANDAR
    (Repository STAIN Majene, 2025-02-20) ACO MUH FAUSY FAHRY
    Memberikan umpan balik korektif secara lisan sangat membantu siswa untuk mengidentifikasi area kesalahan mereka dan dengan cara ini mereka dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka. Ini adalah cara yang sangat positif untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris siswa. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan jenis umpan balik korektif lisan yang digunakan oleh guru dalam interaksi kelas bahasa inggris sebagai bahasa asing. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kualitatif. Peneliti menggunakan observasi untuk memeriksa praktik pengajaran kelas guru dan wawancara untuk mengetahui alasan mengapa guru lebih memilih untuk menggunakan berbagai jenis umpan balik korektif lisan. Teknik analisis data dikumpulkan melalui tiga teknik yaitu data reduction, data display, dan drawing conclusion. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peneliti menemukan dua puluh satu umpan balik koreksi lisan yang disampaikan oleh guru selama pengamatan. Peneliti menemukan lima dari enam jenis umpan balik korektif lisan terdiri dari dua koreksi ekplisit, Sembilan perbaikan, enam permintaan penjelasan, dua umpan kembali metalinguistik dan dua pengulangan.

Repositori Ilmiah STAIN Majene supported by DSpace software copyright © 2002-2025 LYRASIS

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback